Rabu, 04 Agustus 2010

T-SHIRT Design gw nichh,,,,

Bulan kemeren gw lagi seneng2nya ngedesign baju,,, ada beberapa hasil design baju gw yang meneurut gw baguss.. (?) muji dirisendiri lohh?? hahah
ya klo menurutt gw sih baguss,, kali aja ada orang kaya yang mau ngebeli design bikinan gw kali.. (ngehayall) hahah .. ya kali aja gituhhhh,,,
ada beberapa sihh,,, diantaranya................. :

No.1


Nah ini design yang asal2an tp Klo meneurut gw sihh baguss,, hahaha (NarsisMe) klo menurut lo??? planxtoonnn adalahh ??? ga tw pokonya gw suka sm plankton..



No. 2
Nah design pertama "yang puzzel" sih pernah nongol di blog gw, kmaren2 ... yang ini sempett gw ikutin serta di "Ganti Baju (GABAN)" dan sayang nya ga menang,, :( huhuhu... tp gw ga berkecil hati ko,, walo pun yang nge vote cuma 14 orang (itu juga tmn2 gw sebagian yang gw pakasa.. hahah) gw ttep semngatt.. nah yang warnanya item putih ituu di tolak sm mesin vote di gabann.. (sedih deh :( )

No.3

Yang ini semua ber tema cherry.. knp begituu?? karena gw dapett tawaran join ma dia, planing mo bikin distro gw yang suruhh nge designn... tp masih planing yang blm tentu benerr apa engga,, hahah .. tp moga aja jd,, (hopless)


ayoo dipilihhpilihh..............................................



3 komentar:

  1. pertamaxxx gan.. hehe
    nice design gan..

    BalasHapus
  2. saran gue sih, kalo gag setuju ya anggep kentut lalu, branding lo udah keren, ngangkat tema planton. kenapa semua design berbau planton, ya setidaknya ada nuansa planton. sapa tau jadi tren tersendiri..:)

    BalasHapus
  3. oke oke makasihh.. tp ane blm sama sekali mencetak nya .. :)

    minta infonya sonk dimana tempat sablon baju yang bagus !!!

    BalasHapus