Kamis, 15 Juli 2010

DESIGN AMATIRAN GW...

hai hai hai... gw krang mo menyombongkan diri sedikit nih.. hahahah..
gw mo mamerin bikinan gw.. yaitu gesign gw,, hahahah
nah ini salah satu nya..

milk chocolate and original chocolate


hahah dasarr design asal2an en amatirann jd ginii dehh,,, tp gpp lahhh yang pentingg gw udahh nyoba,,, hahahha

CAPUCINNO And Coffee Bean


nah ini gw terinspirasi dr apa ya?? ga tw akhh lupa.. hahah,tp gpp dehh yang penting enak di liatt,, itu sih menurutt gw,, hahahha..

semua ituuu originall designn gw.. tp pada potonya gw ngambil dr intrnet.. maklumm blm ada kamera yang se gede ituu resolusinya.. hahaha .. tarr gw nabungg duluu buat beli SLR nya.. hahaha

6 komentar:

  1. bagus juga hasilkarya lo ini.
    thanks for follow ya.

    BalasHapus
  2. thnk andu, gw jd maluu, padahal blog's lu kerennn hahah....

    makasihhh paams.. :)

    BalasHapus
  3. desainnya simpel, tapi lumayan. aku doain deh, semoga cepet kesampaian DSLR nya. :)

    BalasHapus
  4. @churul : iya amienn .. makasihh ya?? heheh
    @ocky : makasihh ya.. heheheh

    BalasHapus