Rabu, 14 Juli 2010

Bergabung dengan Blog ...

akhirnya gw punya blog untuk yang ke dua kalinya.. hahahahah.... blog yang satu ini gw akan pelihara sebaik2nya, supaya tidak di akuin orang,,,, #loh?? sapa yang mau ngakuinn?? hahahah pede..
ga mksd gw blog yang ini akan gw up to date terus selamanya.. dengan karya tulisan gw sendiri...

kenapa lu ngeblog wan?
kenapa gw ngeblog ya?? ga tw gw juga bingungg... lu sih pake nannya.. ahhaha
ga,, ginii gw sirikk tuhh sm bloger inspirasi gw.. " Bena Kribo" dia jago bangettt postingannya bagus2 lagii,,, orang nya kocak,, multitalentted lahhhh.. hahah gw nulis apaan ya kaga jelass hahah..
iya dia inspirasi bgt sm dia..

ko baru sekrang wan lu ngeblog??
sebenernya ga sih.. gw wkt SMA pernah ngeblog juga.. tp isinya copas gituu dr blog orang.. heheheh maklum anak SMA hahah... nah sekrang gw bikinn lagi yang baruu :)

tujuan lu nge blog apa wan?
cari bini ... kaga lahhh.. gw nge blog hobi aja ber main dengan dunia maya... yang penuhh dengan teka teki dan liku liku hahahah...
tujuan gw ngeblog buat nyalurin hobii gw ber selancar di internett,, en gw pengn bisa ngasih informasi ke orang banyakk tentang ilmu gw... cie2 ilmu lu wan??? emng lu punya ilmu??? hahah

dan akahirnya jawaban dr tuan takurr .. #loh?? ko tuan takurr??? ya iya lahhh ituu pertanyaan dr mana asalnya kaga ada yang ngomong ko.. hahaha
gw udah jawab semua kenapa gw ngeblog dan ko bisa ngeblog.. dll,... nah mulaii sekrangg gw akan memelihara blog gw.. ahahhaha

moga blog ini menjadi sumber inspirasi bagii semua orangg.. aminn...
Assalamualaikumm... GBU all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar